BIMBINGAN TEKNIS ASN SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN REJANG LEBONG

Sebagai mana kita ketahui dengan Berlakunya UU ASN yang menggantikan UU Nomor 8 tahun 1974 jo. UU Nomor 43 tahun 1999 tentang Pokok-pokok Kepegawaian ini telah menjadi babak baru bagi manajemen SDM aparatur. Seorang ASN dituntut untuk bekerja dengan profesinal dan berkopetensi, sehingga peningkatan kapasitas dan pengetahuan ASN menjadi sesuatu yang harus terus dilakukan. Para ASN Sekretariat DPRD kabupaten Rejang Lebong juga dituntut untuk meningkatkan kapasitas SDM guna untuk memberikan pelayanan serta memfasilitasi Pimpinan dan Anggota DPRD dengan professional dan berkualitas. Bimtek merupakan salah satu cara untuk melakukan peningkatan kapasitas SDM di Sekretariat DPRD Kabupaten Rejang Lebong.

Pada hari Jum’at sampai dengan hari minggu tanggal 2 sampai dengan 5 Desember 2016 para ASN melaksanakan Bimbingan teknis di Jakarta dengan Jumlah Peserta 9 orang yang terdiri dari :

  1. Heriyadi,S.H., M.H. (Kabag Persidangan)
  2. Helvin Elkarido, S.E (Kabag Adm. Keuangan)
  3. Matsri, S.H. (Kabag Adm. Kesekretariatan)
  4. Sukandar, S.H., M.Si. (Kasubbag Perudang-undagan)
  5. Yunus, S.H. (Kasubbag Risalah)
  6. Markos Pahlevi, S.T (Kasubbag Perlengkapan)
  7. Romi Andreyas, S.E (Kasubbag Perbendaharan)
  8. Agustianto, S.Sos (Staf Keuangan)
  9. Afung Maldi Saputra (Staf TU dan Kepegawaian)

Adapun Materi yang dipelajari adalah “Peran dan Fungsi Staf Sekretariat DPRD Dalam Mendukung Tri Fungsi DPRD”. Dengan Bimtek ini dapat meningkatkan kinerja dan kemampuan ASN Sekretariat DPRD karna sudah mengetahui tupoksi dan dasar hukum dalam bekerja.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *